Pusat Oleh-Oleh Kota Solo

by - Maret 14, 2018

Jalan-jalan ke luar kota belum afdol rasanya jika tidak membeli oleh-oleh khas daerah itu. Untuk itu, di Solo ditawarkan berbagai jenis tempat penyedia oleh-oleh. Jadi, kalian ga perlu repot-repot cari oleh-oleh. Slide ke bawah ya!

PUSAT GROSIR SOLO (PGS)

PGS menyediakan banyak variasi pakaian batik untuk pria, wanita, ataupun anak-anak. PGS terletak di Jl. Mayor Sunaryo No. 1, Kedung Lumbu, Gladag, Pasar Kliwon Kota Surakarta, Jawa Tengah. Banyak barang yang dijual grosir di tempat ini. Daya tarik PGS sendiri adalah letaknya yang strategis, yaitu di pusat kota Solo. Banyak transportasi wisata juga berhenti di PGS sehingga menyebabkan pengunjung yang banyak yaitu sekitar 10.000 orang. PGS menjadi banyak pengunjung juga karena barang yang dijual murah dan kualitasnya bagus. Jika kalian ingin memesan baju dengan jumlah banyak, kalian bisa request ke pedagangnya dan nanti pedagangnya akan menawarkan contoh bajunya. Tidak perlu khawatir, karena setiap pedagang di PGS memiliki usaha membuat baju sendiri sehingga walaupun kalian memesan banyak, mereka pasti akan memenuhi kebutuhan konsumennya.
Bagi kalian yang ingin berbelanja banyak baju batik, kalian bisa coba kesini! Dijamin kebutuhan shopping kalian terpenuhii hihihihi
*karena penulis sering kesini soalnya kalau mudik ke Solo hahahaha
Semoga artikel ini membantu kaliannn. Kamsahamida!
Source: JejakPiknik.com
Source: pusat grosir solo

You May Also Like

0 komentar